Besok SBY Pidato Sambut Hari Kemerdekaan Di DPR

Diposting oleh bintang On 21.22

Presiden SBY akan menyampaikan pidato kenegaraan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 64 di DPR besok, 14 Agustus 2009. Dalam rangkaian acara seremonial di DPR itu, akan dihadirkan para pelajar berprestasi se-nusantara.

"Acara lebih bersifat seremonial kepala negara menyampaikan pidatonya dari seluruh segi. Menyangkut masalah secara umum, pesan-pesan dan harapan-harapan serta tantangan-tantangan yang dihadapi pemerintah ke depan," ujar Ketua DPR, Agung Laksono, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta,
Kamis (13/8/2009).

Acara ini, hadir menjelaskan, akan dihadiri siswa siswi dan pegawai negeri berprestasi dari seluruh Indonesia. "Seluruh anggota parlemen dan perwakilan negara sahabat. Seperti biasanya dihadiri siswa, pegawai negeri berbakat dan sebagainya," beber Agung.

Seusai mendengarkan pidato SBY, DPR akan melanjutkan rapat paripurna beberapa RUU yang sedang dibahas. Paripurna minggu depan pun sudah dipersiapkan untuk beberapa RUU yang ditargetkan selesai.

"Besok karena hari Jumat setelah selesai Sholat Jumat dilanjutkan oleh sidang-sidang paripurna berikutnya melanjutkan APBN 2010 yang perlu kecepatan waktu. Tanggal 18 sidang paripurna lagi, RUU Transmigrasi, RUU Pajak dan retribusi daerah," pungkasnya.

Banner

Recent Post

Archive

Bagai Mana Blog saya ?

Powered By Blogger

Pengikut Blog Merdeka-indonesiaku

video

      Pesan Singkat


      ShoutMix chat widget

      Translate bahasa

      English French German Spain Italian Dutch

      Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified